Thursday, January 14, 2010

about U my prince...^^

chelie's page of story..and beginning...

terkadang aku terlalu lelah melihat tingkahmu. kesabaranku hanya angin lalu semata buatmu. senyumku hanya jadi pemandangan sekilas buatmu. kata-kata "semangat" yg slalu ku ucapkan untukmu hanya sejenak hinggap dipiranmu. aku lelah. dan terlalu lelah...

terkadang aku merindu. rindu yg dalam. terlalu dalam hingga dadaku selalu sesak karna termenuhi oleh rasa rindu yg begitu dalam hanya untukmu...

terkadang aku terlalu mencinta. senyummu terlalu terbayang dalam pikiranku. hingga aku hilang ingatan tentang siapa aku sendiri. aku terlalu mencinta. senyum. tingkah lakumu yg terkadang membuat aku malu dan ingin tidak mengenalmu. itulah yg membuatku bertahan untuk mencintaimu...

aku tak pernah tau apa yg kau pikirkan. egomu. keinginanmu. maksud hatimu. kau tak pernah mengatakannya. bukan karna bisu. tapi karna memang kau selalu menutupinya dariku. dan aku sudah terlalu lelah untuk memaksamu bicara. hingga banyak pikiran kotor yang menghinggapiku..

andai kua mau lebih jujur atas perasaanmu dan semua hal yg kau inginkan mungkin aku akan berusaha untukmu. kan ku perjuangkan semuanya hanya untukmu. karna ku tau hatiku sudah terlalu dalam terpaut olehmu..

....dan Aku Benar-benar Mencintaimu, Menginginkanmu, Merindukanmu, Membutuhkanmu lebih dari yang kau tau...

0 commets:

Post a Comment

ayu..ayu..semuanya kasih komentar yach...
whatever!! yg jelek,yg baik, yg jelas ada pesan moralnya..^^
betul,betul,betul..