Sunday, January 10, 2010

it's about mi


eit's...
welcome to my page...

the first. U must to know who i'm..
aQ terlahir dengan nama Selly Candra Citra Murti.but I have sweet Nickname "Chelie".sweet kan??..hehehey :D *narsis gila : mode on

Q lahir di my beloved hometown tatatata... BANYUWANGI KOTA... hehey. musti.kudu.wajib.harus pake' kota!!! cz banyuwangi tu buwesar banget.meskipun gak segedhe jakarta or surabaya. but i'm really proud with it.^^

lahir pada tgl 18 Juni 1989.* di banyuwangi of course. q punya zodiak gemini. yg simbolnya orang kembar.*ketahuan banget klo plin-plan). Q lahir dari rahim seorang ibu yg bernama WIWIK YULIS EKOWATI dan ayah yg bernama Mr. BAMBANG SUTIKNO. aq anak paling bontot. alias anak bungsu. bisa dibayangin gmn nasibnya jd anak bontot.* manohara bangetzz... :D. tp gk sekejam itu kali..

kegiatanku ckr sbg anaak kuliah sem 5 fakultas KIP, jur FISIKA *waaaawwwww. keliatan bgt pinternya.hehehe:P. gk juga kq biasa aja (eskpresi mengelak). sebagai anak kul, udh tw kn kegiatannya ap. kul,belajar,ngerjain tugas. NO TIME for PACARAN!!!* aku gk suka pacaran, dasare gk punya pacar seh.hahahahay :P. Kampuz,kozn,warnet. 3 tempat yg gk mungkin bisa lepas dari kehidupan sehari-hariku. it's really make me bored T_T. but it's ok..^^

aku suka melakukan hal2 yang wajar-wajar aja. karena mg aku gk suka tantangan. semua pokok'nya harus tetap berjalan lurus. aku gk mau jadi anak yang neko-neko. karna 1 tujuan hidupku. I just Wanna See My Beloved MOM proud of me. that's it. so, aku cuma pengen jadi gadis biasa aja. gak suka bikin kehebohan apalagi keributan* yang bukan AKU banget!!!

itu aja yach. capek nie...
C U next time..
moga dengan perkenalan ini kamu bisa mengenal sedikit tentang aku...
salam kenal..
bye^^

0 commets:

Post a Comment

ayu..ayu..semuanya kasih komentar yach...
whatever!! yg jelek,yg baik, yg jelas ada pesan moralnya..^^
betul,betul,betul..