Monday, January 11, 2010

chelie's page of story..and beginning...

hari ini, benar2 hari yg bikin aku gak nyaman..
aku merasa kesepian, dan terlalu banyak yang kutanggung..
hidupku tak seceria senyumku, hari-hariku tak seindah impianku..
aku merasa beda, tak sama..

ada sesuatu yang mereka tak tau. tentang aku,keluargaku dan hidupku..
yang jelas kehidupanku dan keluargaku tak seperti yang dibayangkan. terkadang aku mencoba tersenyum meskipun banyak kehawatiran muncul dalam benakku. dan hanya mereka yang tetap bisa bikin aku tersenyum. thank's a lot for my beloved friend's^^

aku tak pernah menjadi diriku. selalu ada saja yang membuat aku tak merasa nyaman,. terlalu banyak yang menggelayuti benakku. dan aku tak pernah tau pemecahannya..

aku cuma gadis biasa yang hanya mencoba untuk berjalan lurus. dan menghindara dari hal-hal yang membelokkan jalanku. karna ku tak ingin membuat dia kecewa. dia terlalu berharga dalam hidupku.nafasku. dan nadiku. namanya selalu ku bawa di dalam lubuk hatiku yang akan menuntun di setiap langkahku. dan mencegahku atas kehilafan yang mungkin tak sengaja akan ku perbuat. aku menyayanginya lebih dari apapun. lebih dari diriku..

mencoba untuk menyadari dan memahami bahwa hidupku memang seperti ini. menerima segalanya dengan lapang dada. tanpa mengeluh atau menganggap kehidupan ini tak adil. tidak. kehidupan ini selalu adil. aku yakin dan percaya. setiap orang telah diciptakan dengan kelebihannya masing-masing. termasuk aku..

sekarang aku hanya ingin belajar menikmati hidup. melakukan semua tindakan karna ku suka bukan karena ku harus. aku ingin tau caranya agar aku bisa mensyukuri hidupku. atas setiap nafas yang berhembus. setiap nadi yang berdetak. setiap darah yang mengalir dan setiap air mata yang menetes. inilah hidupku. apapun itu aku akan tetap mensyukurinya..

terkadang aku ingin menjadi orang lain. sekadar menikmati pesta kembang api di malam tahun baru atau belanja diskon 50+20% di malam minggu. aku juga ingin kehidupan normal seperti gadis seusiaku lainnya. tapi inilah aku yang selalu menghabiskan malam tahun baru untuk membantu ibu di warung. yang menabungkan uang jajannya untuk membeli tas baru. dan aku tetap bersyukur atas itu..

inilah aku. dan aku tetaplah aku..
dan aku akan slalu bersyukur atas itu..
karna memang hidupku begitu indah..^^ 


0 commets:

Post a Comment

ayu..ayu..semuanya kasih komentar yach...
whatever!! yg jelek,yg baik, yg jelas ada pesan moralnya..^^
betul,betul,betul..